Club Bola Ini Pernah Di Prediksi Bakal Juara Liga Champions

Kompetisi pada Liga Champions memang sangat mengasikan untuk kita tonton berjama’ah.sampai saat ini pun para pecinta bola masih banyak tuh yang minat akan piala Liga Champions yang diadakan di Eropa. Pada setiap Liga yang ada, pastinya aka nada beberapa klub yang telah menunjukkan setidaknya sebuah performa buruk dan bisa untuk di katakana tampil dengan sebuah performa di bawah standar klub yang melaju di Liga Champions tersebut. Walau seperti itu ada juga kok beberapa klub yang memiliki sebuah perorma penampilan yang sangat ciamik untuk bisa melaju ke babak selanjutnya dalam meraih sebuah kemenangan nantinya.

Untuk kemarin ini pun, adanya sejumlah klub raksasa asal Eropa yang memang akan menjalani sebuah pertandingan ke 4 yang kemungkinan si akan sangat menarik untuk kalian tonton secara langsung ataupun ulang. Dalam hal ini pun para penggemar sepakbola dunia ini memang dapat mengukur sebuah kinerja yang masing-masing klubnya ini telah di dasari langsung pada sebuah performa mereka masing-masing.

Dalam hal ini pun terdapat banyak sekali pengamat sepakbola yang memang telah memprediksi adanya klub mana yang akan memimpin grup di paruh pertama pada fase grup di Liga Champions pada musim sebelumnya. Nah dari sinilah, kita akan bahas ulang kembali beberapa klub yang dulunya memang telah di prediksi memiliki peluang untuk keluar langsung sebagai juara di Liga Champions pada musim selanjutnya.

Klub Yang Dulu Di Prediksi Akan Menang Liga Champions

# Klub FC Bayern Munchen

Klub ini masuk kedalam Klub B pada liga Champions musim lalu. Bayern Munchen sendiri bermain luar biasa disaat terakhir kalinya mereka pergi ke markasnya Olympiakos. Secara dramatis, tim ini bisa menang dengan keunggulan tipis yakni 3-2. Dalam hal ini, banyak memainkan sebuah pertandingan Grup B yang berada langsung di Stadion Georgios Karaiskaki, dengan Robert Lewandowski benar-beanr menginspirasi adanya kemenangan dari Bayern Munchen. Striker dari Polandia ini berhasil untuk mencetak 2 gol dan 1 golnya telah di sumbangkan oleh pemain pengganti yakni Corentin Tolisso.

Walau disini posisi Bayern sudah menang. Bayern sendiri harus bisa comeback setelah mereka tertinggal untuk lebih dahulu. Disini Olypiakos sendiri telah membuka sebuah keunggulan berkat adanya gol Youssef E-Arabi yakni sebelum Die Roten yang memang membalikkan sebuah kedudukan dengan mencetak sebuah 3 gol berturut-turut.

Dengan adanya sebuah hasil ini, Bayern sendiri juga berhak nantinya atas sebuah puncak klasemen sementara grup yang usai untuk mengantongi Sembilan poin dari adanya 3 pertandingan. Seperti Olympiakos yang berada di urutan terbawah dengan usai baru dalam memperoleh satu poin.

# Klub Paris Saint Germain

Untuk klub ini menduduki posisi grup A. dimulai langsung dari kebangkitan Neymar, klub Paris Saint Germain atau dikenal dengan PSG ini adalah salah satu tim yang harus kalian waspadai pada saat di Liga Champions. Karena, kalau tim ini selalu bisa membuat Neymar pemain andalannya tetap bugar terus menerus maka tidak ada yang bisa dan terhitung sulit untuk menghentikan klub ini untuk tidak bisa terkalahkan di babak grup ini.

Untuk saat ini pun , PSG sendiri sudah menduduki puncak Klasemen Grup A dengan mengambil adanya 9 Poin. Dan mereka berhsil unntuk bisa mengalahkan yang namanya Real Madrid dengan skor yang dimiliki yakni 3-0 di dalam pertandingan pembukaan kala itu. Disinipun mereka memang bisa untuk melanjutkan sebuah trend positif dengan memperoleh sebuah kemenangan 1-0 dari Galatasaray.

Untuk pertandingan terakhir, PSG hantam abis Klub Brugge dengan skor 5-0, dan Kylian berhasil untuk mencetak Hat Trick untuk sebuah Les Parisiens. Untuk laga besar mereka ini anya tersisa pada sebuah penyisihan grup yang saat itu bertanding ke Madrid. Mengingat adanya sebuah penampilan yang memang tidaklah meyakinkan dari sebuah Raksasa Spanyol, dan seharusnya PSG ini yang memang bisa untuk mengambil adanya Poin. Sementara itu laga dalam melawan Galatasaray ini harus bisa diatasi nantinya.

# Klub Manchester City

Untuk klub yang satu ini masuk kedalam Club C. dimana, Man City ini menjadi tim lain yang memanglah amsih tampil sempurna dalam sebuah liga Champions. Disini bisa untuk memenangkan 2 pertandingan pembuyka secara yakin telah menempatkan langsung The Citizens menjadi julukan Man City pada zona yang memang memiliki sebuah hasil yang mengecewakan pada Liga Champions di musim lalu. Disini, Man City memang benar-benar berambisi untuk bisa mempermaluklan tuan rumah dengan skor yang sangat yakin yakni 5-0.

Lawannya sendiri ialah Atlanta yang dimana bisa meraih sebuah keunggulan pertama pada menit ke 28 dari sebuah hasil pinalti Josip Ilicic. Nuntuk Ruslan Malinovskiy ini sendiri juga telah sukses dalam menaklukan Ederson Moraes. Namun, City sendiri juga berhasil mengeksekusi dengan baik. 2 gol secara beruntun diberikan oleh Sergio Aguero pada menit ke 34 dan 38 yang akan memstikan mereka untuk menutup babak pertama dengan posisi 2-1. Setelah adanya jeda, Man City pun semakin menggila dengan adanya cetakan 3 gol beruntun yang akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 5-1.

Dari hasil ini sendiri, City pun masih sempurna di 3 laga pertama dan juga langsung memuncak pada grup C dengan 9 poin. Jika memang semuanya berjalan sesuai sekali dengan rencana, maka mereka pastinya mengharapkan untuk mendapatkan poin dengan maksimal dalam 4 pertandingan tersebut. Tentu saja ini menjadi sebuah pencapaian yang akan mendaratkan Mn City pada finis puncak Grup C.

# Klub Chelsea

Untuk klub satu ini masuk kedalam grup H yang ada pada musim lalu. Chelsea sendiri tampil menjadi kuda hitam yang memang bisa mengejutkan sampai maju pada babak final. Walau sempat kehilangan yang namanya pemain bintang, namun Chelsea sendiri juga masih melanjutkan adanya penampilan cemerlang pada musimnya itu. Karena inilah, seharusnya memang tidak mengejutkan saat mereka semua muncul sebagai seorang pemimpin kelompok mereka dengan mengingat adanya cara pada saat tampil di Liga Champions saat ini.

Chelsea sendiri juga berhasil dalam meraih sebuah kemenangan keduanya pada liga Champions di musim ini dengan The Blues ini mengalahkan langsung Ajax Amsterdam dengan skor 1-0 oleh Gol dari Michy Batshuayi.

Bertandang ke Amsterdam Arena ini , Chelsea diharuskan untuk menunggu sampai pada menit ke 86 untuk bisa menjebol gawang dari Ajax dan Batshuayi sendirilah yang akhirnya menjadi bintang sekaligus pahlawan bagi Chelsea dengan gol tunggalnya ini.

Dari adanya kemenangan ini pun membuat kesebelasan asuhan dari Frank Lampard sementara ini memuncaki Grup H dengan memiliki nilai 6 poin dari adanya 3 laga. Poin ini juga sama seperti poin yang dimiliki oleh si Ajax, akan tetapi de Godenzonen sendiri telah kalah head to head dengan Chelsea. Dan kedua tim ini akhirnya kembali dalam pertemuan di matchday 4 pada Stamford Bridge pada November lalu.