Pencetak Gol di Liga Champions yang Paling Banyak dan Masih Aktif Bermain

Para striker adalah para pemain yang pada akhirnya akan mencetak sebagian besar gol yang ada dalam kompetisi. Dengan begitu, para pemain ini akan mengambil sebagian besar yang ada pada kemuliaan dalam sepakbola. Puja puji adalah sebuah keniscayaan untuk seorang yang ada di pesepakbola yang sangat rajin untuk mencetak slot mpo. Mereka begitu yang sering mencetak gol akan sangat dihormati dan paling diutamakan oleh klub. Sebab sejatinya mencetak gol itu bukanlah pekerjaan mudah untuk dilakukan karena akan ada saja yang menghalangi langkah kalian untuk mencetak sebuah kemenangan. Berikut ini ada beberapa pesepakbola yang masih aktif dan menjadi yang paling banyak mencetak gol pada Liga Champions saat itu hingga 26 Oktober 2020. Kira-kira siapa saja ya mereka.

Luis Suarez – Atletico Madrid yang mencetak 30 gol

Luis Suarez telah membuktikan kepada dirinya sebagai salah satu penyerang yang paling mematikan, ia telah menghabiskan enam tahun lamanya untuk karirnya bersama Barcelona, dan ia telah mencetak 198 gol untuk Blaugrana, Suarez  yang saat ini berada di urutan yang ketiga dalam daftar pencetak gol yang paling terbanyak sepanjang masa dan untuk level pada tim Nasional, ia telah mencetak sebanyak 62 gol untuk Uruguay.

Pada penampilannya yang ada di Liga Champions terbatas selama masa tugasnya bersama Ajax dan Liverpool, waktu yang paling banyak dihabiskan ia paling banyak dengan Barcelona, hingga saat ini jumlah golnya sudah mencapai angka 30. Hal ini akan terus bertambah lagi, karena mengingat Atletico Madrid ini, pada musim ini masih akan berlaga di Liga Champions.

Edinson Cavani – Manchester United sudah mencetak 35 gol

Rekan yang senegara dengan Suarez, Edinson Cavani dalam daftar ini, sudah menempati pada posisi yang kesembilan di antara pencetak gol yang aktif pada Liga Champions. Seperti Suarez, Cavani juga menikmati banyak sekali kesuksesan untuk bermain di klub-klub yang sudah besar yang ada di seluruh bagian Eropa.

El Matador, ia sering sekali disebut dengan sebutan El Matador karena fisiknya dan juga ketenangan pada saat di depan gawang, ia telah memenangkan sebuah penghargaan dengan menjadi pencetak gol yang terbanyak di Serie A selama waktunya itu bersama Napoli, yang dimana Cavani mencetak sebanyak 104 gol dalam 138 penampilan yang ia miliki dan juga bersama dengan Paris Saint -Germain, telah mencetak sebanyak 200 gol dalam 301 pertandingan yang ia miliki.

Dari semua itu, yang ada di ajang Liga Champions, dari berbagai macam klub yang ia bela, Cavani telah mencetak sebanyak 35 gol. Tentu, ia masih berniat untuk menambahkan lagi jumlah golnya dengan klub barunya, yaitu bersama Manchester United.

Neymar – Paris Saint – Germain telah mencetak 35 gol

Neymar yang baru-baru ini mulai menyamai Ronaldo Nazario untuk mencetak sebuah gol yang akan dicetak bersama dengan tim nasional Brasil, dimana ia telah mencetak sebuah gol ke-62 untuk  Selecao.

Sementara itu, untuk level klub nya, pesepakbola penuh dengan gaya ini dan tidak perlu untuk diragukan lagi. Neymar ini selalu saja hampir tampil dengan agresif pada ajang Liga Champions, bersama dengan Barcelona dan juga PSG, Neymar ini mampu mengumpulkan sebanyak 35 gol pada saat pertandingan yang ada dan selama ia melakukan pertandingan sepak bola ia mampu untuk mencetak gol sebanyak itu dan ia juga berniat untuk menambahkan skor gol lagi untuk kedepannya.

Sergio Aguero – Manchester City sebanyak 46 gol

Striker yang berasal dari Argentina ini sangat produktif dan juga sangat berbahaya jika sudah di depan gawang, Aguero telah mencetak sebanyak 255 gol  dalam 372 penampilannya yang bersama Manchester City.

Pemenang dari Sepatu Emas Liga Premier ini pada tahun 2014-2015 adalah seorang pencetak gol yang paling terbanyak untuk kategori dari pemain non-Inggris. Aguero juga memegang sebuah rekor hattrick yang paling terbanyak pada Liga Premier, dengan memiliki sebuah catatan dua belas kali. Gol demi gol yang ia kumpulkan selama ini, termasuk diantaranya itu adalah sebuah gol yang ada di ajang Liga Champions, di mana Aguero telah mencetak sebanyak 46 gol. Dan kabarnya Aguero ini masih menginginkan untuk mencetak gol lebih banyak lagi nantinya dan terus menambah rekor yang ia miliki.

Thomas Muller – Bayern Munich telah mencetak 46 gol

Sebagai seorang pesepakbola yang modern, kemampuan pada Thomas Muller untuk menciptakan sebuah tembakan dan juga untuk mencetak gol yang sangat luar biasa. Ia telah mencetak kurang lebihnya sekitar 200 gol ketika ia bersama Bayern Munich.

Muller telah memenangkan 27 gelar saat ia bersama klub masa kecilnya itu, termasuk pada musim lalu ketika Bayern Munich telah merengkuh treble winner. Yang dimana Muller telah mencatatkan sebuah rekor sebanyak 21 assist, selain itu Muller juga telah mencatatkan gol yang ke-46 pada ajang Liga Champions pada saat ia melawan Barcelona dalam kemenangan yang didapatkan, ia mencetak gol  8-2 di perempat final. Dan sudah dipastikan lagi kalau Muller ini pasti masih ingin menambahkan skor gol yang ia akan raih nantinya.

Zlatan Ibrahimovic – AC Milan yang telah mencetak 49 gol

Kemampuan yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic ini telah membawanya ke tujuh liga yang berbeda-beda, dan juga pada tujuh negara yang berbeda pula, dan dia telah mencetak banyak sekali gol dimanapun dia bermain. King Ibra telah memenangkan segala permainan yang ia mainkan bersama klub, kecuali ia tidak mendapatkan sebuah trofi paling bergengsi yang ada di UEFA alias Liga Champions.

Tapi pencapaian gol nya itu di ajang tersebut anggaplah bisa menutupi aib dari kekalahan yang ia dapati pada saat itu. Saat ini Ibrahimovic duduk sejajar dengan Alfredo Di Stéfano, dengan mencetak sebanyak 49 gol, dan Ibra bisa saja unggul dalam hal ini karena masih aktif bermain sampai saat ini. Hanya saja, pada musim ini Ibra tak bisa berbuat apa-apa di Liga Champions ini, karena AC Milan tak masuk ke dalam daftar klub peserta Liga Champions yang akan mendatang. Tetapi kabarnya itu ia berniat untuk menambahkan skor gol yang ia miliki untuk lebih tinggi lagi.

Karim Benzema – Real Madrid telah mencetak 65 gol

Pada posisi penyerang yang murni ini, Karim Benzema agaknya adalah salah satu pemain yang paling sukses dalam sejarah yang ada di Liga Champions UEFA, tidak ada pemain yang memenangkan lebih banyak gelar lagi daripada yang ia miliki. Selama pada dekade yang terakhir ini, Benzema telah menjadi sumber gol yang paling konstan untuk Real Madrid, di ajang paling bergengsi itu, ia telah mencetak gol sebanyak 65 gol, hanya berkisar sekitar enam gol dari jumlah gol sang legenda yang ada di Real Madrid Raul Gonzalez yang telah mencetak angka sebanyak 71 gol.

Dengan apa yang sudah ia miliki sekarang ini, mudah saja bagi Benzema untuk menyusul. Karena ia masih menjadi pemain yang aktif dan juga kabarnya bahwa ia masih ingin terus menambah pencapaian cetak gol selanjutnya dan terus menambahnya selagi ia masih menjadi pemain yang aktif pada real madrid.