Game Legend Terbaik di Facebook yang Patut Dikenang

Pada akhir Juli tahun lalu, kami kehilangan dua game sosial buatan Zynga, yang terpaksa dihentikan layanannya karena kurangnya minat para gamer Facebook untuk terus memainkannya untuk beberapa waktu ke depan. Ya, seperti pepatah bule, “semuanya berjalan dengan baik”, game Facebook tidak akan ada tanpa penutupan layanan server, karena alasan yang sama, terutama saat ini ketika dominasi game seluler semakin tinggi. Nah, untuk menghormati kepergian banyak game sosial yang telah aktif di jejaring sosial Facebook sebelumnya, kali ini Situs IDN Slot telah mengumpulkan beberapa game Facebook paling berkesan yang perlu kita ingat untuk sedikit nostalgia nanti. Lihat ini!

Game Legend Vampire Wars 

Tidak seperti Mafia Wars (yang masih aktif streaming di Facebook), saudara tiri Mafia Wars ini telah muncul di layar lebar dengan tema remaja pecinta vampir dari film Twilight, belum banyak perkembangan. Dalam RPG bertema perang antar klan vampir ini, kamu akan dihadapkan pada sebuah game browser bergaya RPG gothic vampire masquerade yang sebenarnya memiliki potensi lebih dari perang mafia. Sayangnya, entah karena efisiensi kinerja Zynga atau karena basis pengguna yang sangat kecil, Vampire Wars akhirnya dimakamkan di peti mati pada Desember 2012.

Game Legend Pet Society 

 

Sebelum EA mengakuisisi Playfish pada tahun 2009, developer Who Has The Bigger Brain? berhasil mendapatkan banyak perhatian dari para gamer Facebook dengan game pet digital mereka Pet Society. Dengan game simulasi hewan peliharaan ini, Anda dapat memelihara makhluk lucu yang dapat berinteraksi dengan berbagai lingkungan di kota komunitas hewan peliharaan. , itu termasuk kompetisi lari, memancing, bermain Frisbee, dan banyak lagi. Sayangnya, kegembiraan yang Anda alami di Pet Society harus berakhir ketika EA memutuskan kemarin pada Juni 2013 untuk menutup pengembang Playfish. Di akhir permainan, saya bahkan harus melepaskan sosok “Melon”, rusa balita yang memiliki rumah penuh dengan berbagai item bertema Geek yang telah saya kumpulkan dengan susah payah selama tiga tahun. Asosiasi Hewan Peliharaan Melon RIP.

Game Legend FishVille

Game simulasi akuarium yang paling populer saat itu, FishVille adalah game yang menarik minat seorang teman saya (dari Fakultas Perikanan) untuk melanjutkan hobinya memelihara akuarium virtual selama setiap kelas online di depan komputer. FishVille sendiri tidak menawarkan berbagai permainan menantang selain faktor mengamati ikan, memberi makan, dan membesarkannya hingga layak dijual kepada Anda nanti. Sayangnya, keseruan memelihara akuarium virtual ini harus berakhir ketika Zynga menutup layanan FishVille-nya pada Desember 2012.

Game Legend CityVille 2

Industri game sosial tidak dapat memprediksi hasil akhirnya, bahkan dengan adanya sekuel game seperti CityVille. Saat Zynga merilis CityVille 2 dengan segala keunggulan grafisnya, banyak yang berasumsi bahwa pemain lama CItyVille akan beralih ke versi terbaru. Sayangnya, asumsi ini salah, karena sebagian besar pemain Kota Tua, yang telah menginvestasikan sebagian besar uang dan waktu mereka dalam permainan, enggan pindah ke Kota 2. Jadi hasil akhirnya bisa diharapkan, City One masih aktif berjalan, sementara CityVille 2 harus gulung tikar 3 bulan setelah diluncurkan.

Game Legend SimCity Socials 

Jelas, SimCity Socials sudah terlambat untuk mengejar ketinggalan dengan game CityVille, yang dimulai dengan membangun gameplay simulasi seperti SimCity. Tidak yakin apakah itu karena EA terlalu malas untuk terus melawan CityVille Zynga, jelas di akhir hidupnya bahwa SimCity Socials tidak mendapatkan konten yang cukup untuk menyelamatkannya dari kejatuhan basis pengguna Facebook Sejak sim bangunan diluncurkan di dua EA akhirnya menutup SimCity Socials dalam waktu satu tahun setelah dirilis.