Cuma Punya Laptop ? Cobain Deh Game Ini Tanpa Spek Tinggi !

Game bertema petualangan selalu menjadi fokus utama dari semua genre video game termasuk survival, open world, role-playing, action, dan banyak lagi. Bermain game jenis ini tentu menyenangkan dan tidak membosankan. Dalam game ini, pemain harus menyelesaikan berbagai tugas sambil menjelajahi dunia fantasi yang ada di dalam game. Gamer sepertinya dimanjakan dengan berbagai konsol video game seperti PlayStation dan Xbox yang menawarkan game petualangan. Meski begitu, para developer mengonversi beberapa game tersebut untuk dimainkan di platform PC. Nah, kali ini website Sumobet88 akan merekomendasikan game petualangan yang bisa kamu mainkan di PC kamu. Agar tidak membuat Anda penasaran dengan daftar pilihannya, simak pembahasannya di bawah ini. Selamat membaca!

The Walking Dead ; Final Season 2018

Plot permainan berlangsung beberapa tahun setelah peristiwa seri sebelumnya, The Walking Dead: New Frontier. Untuk gamenya sendiri, pemain akan mengontrol seorang gadis bernama Clementine. Dia diminta untuk membesarkan seorang anak laki-laki bernama Alvin Jr. saat selamat dari wabah zombie yang melanda dunia. Clementine kemudian bergabung dengan sekelompok remaja yang tinggal di sebuah sekolah asrama. Namun, dia dan teman barunya harus berhadapan dengan komplotan perampok yang dipimpin oleh seseorang dari masa lalunya. The Walking Dead: The Final Season adalah game petualangan episodik dengan empat episode dalam game. Permainan ini adalah angsuran terakhir dalam seri Walking Dead, berdasarkan buku komik oleh Robert Kirkman.

Game Gear 5 ; 2019

Melanjutkan cerita dari game sebelumnya, kali ini dibutuhkan seorang karakter bernama Kate untuk menemukan misteri di balik asal usul keluarganya. Kait harus melakukan ini karena dia ternyata terkait dengan musuh bebuyutannya, Swarm. Bersama rekan-rekannya Del Waker, JD Fenix ​​​​dan robot cerdas Jack, ia menjelajahi tempat-tempat baru untuk mencari kebenaran sejati. Dalam melintasi salju dan pasir, pemain dilengkapi dengan kendaraan mirip ombak yang disebut dinghies. Gameplay game ini masih mengusulkan pemotretan, mengharuskan pemain untuk terlibat dalam pertempuran strategi penuh. Musuh yang mereka hadapi jauh lebih kuat, jadi jangan biarkan karakter Anda mati seketika karena satu tindakan ceroboh.

Game Hitman 3 ; 2021 

Hitman 3 adalah game petualangan bertema stealth dimana pemain harus mengandalkan kemampuan tersembunyi mereka untuk mengalahkan lawan mereka. Seperti namanya, Anda akan bermain sebagai seorang pembunuh, seorang pembunuh yang harus membunuh targetnya. Di Hitman 3, pepatah “ada lebih dari satu cara untuk menguliti kucing” memang benar dalam game ini. Setiap misi berada di lokasi yang berbeda dan selalu ada lebih dari satu cara untuk membunuh target. Misalnya bisa langsung ke sasaran dan menembak, atau bisa juga disamarkan sebagai racun tongkat dan lain sebagainya.

Game A Plague Tale Innocence ; 2019

Cerita terjadi pada tahun 1348, Amcia de Rune adalah seorang gadis bangsawan yang desanya berperang dengan tentara Inggris selama 100 tahun. Saat itu, wabah yang dibawa oleh tikus menyerang Kekaisaran Prancis. Dia kemudian mencoba membantu adik laki-lakinya, Hugo, yang menderita penyakit misterius. Di sini, pemain mengontrol Amcia de Rune dari sudut pandang orang ketiga. Dalam game ini, pemain harus menggunakan stealth untuk menghindari musuh terbunuh seketika. Kamu bermain sebagai karakter yang dilengkapi dengan gendongan yang bisa melempar batu ke arah lawan. Gim ini juga mencakup serangkaian teka-teki bertahan hidup yang rumit. Selain itu, pemain dapat mengalihkan gerombolan tikus lapar dan mengarahkan mereka untuk menyerang musuh yang mengganggu.

Game Life is Strange True Colors ; 2021

Setelah sukses menghadirkan Life is Strange: Remastered Collection dan LiS Before the Storm, developer bernama Deck Nine kembali dengan sekuel terbarunya, Life is Strange True Colors. Mengusung mekanisme pengemasan gameplay serupa, “Life is Strange” tetap menghadirkan elemen third-person, dan kamu bisa memilih untuk berbicara dengan NPC melalui “pohon dialog”. Dari segi cerita, “Life is Strange” masih berkisah tentang seorang protagonis dengan kekuatan super. Kali ini, Anda akan berperan sebagai Alex Chen, putra angkat keluarganya. Dia kemudian dipertemukan kembali dengan saudaranya Gabe. Rupanya, setelah pertemuan itu, Gabe mengalami kecelakaan misterius yang cukup untuk diselidiki Alex. Keunggulan Alex adalah dia bisa melihat aura orang lain berdasarkan emosi yang dirasakan.