Permainan Penuh Teka Teki Ini Mirip dengan Little Nightmares 2

Little Nightmares 2 adalah sekuel dari Bandai Namco yang baru saja dirilis. Game tersebut menjadi penerus setelah seri pertama dan berhasil menarik perhatian para gamer di seluruh dunia.

Bahkan para YouTuber gaming seperti MiawAug dan Reza Arap telah memainkan sekuel dari game horor tersebut. Berbeda dengan seri pertamanya,

Little Nightmares 2 memiliki jalan cerita yang lebih panjang. Tidak hanya itu, game ini juga menghadirkan lebih banyak variasi, area, dan musuh.

Latar belakang permainan dimulai dengan kisah seorang anak laki-laki bernama Mono, yang terjebak dalam dunia yang kacau karena transmisi sinyal dari menara.

Dia bingung, tetapi memiliki karakter kedua dari seri pertama, Enam, untuk membantunya. Enam, masih seorang gadis berjas kuning, datang untuk membantu Mono memecahkan misteri di balik dunia tempat dia terperangkap.

Keberhasilan Little Nightmares 2 pasti akan mendorong Anda untuk mencari game serupa. Nah agar tidak bingung, berikut ini adalah daftar akun demo slot game yang mirip dengan game Bandai Namco.

INCUBO 

Selanjutnya adalah Incubo. Ya, platformer bertema horor ini juga sangat populer karena pernah dimainkan oleh YouTuber Gaming MiawAug.

Game side-scrolling ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang terjebak dalam mimpi buruk. Ia harus segera keluar dari mimpinya dan berusaha mencari kebenaran dari mimpi yang dialaminya. Agar bebas, bocah itu harus mengatasi segala macam rintangan berbahaya dan ancaman mengerikan.

LIMBO

Siapa yang tidak kenal dengan game bernama LIMBO ini? LIMBO adalah game petualangan terbaik karena menawarkan cerita seru dan teka-teki seru untuk dipecahkan. Bahkan YouTuber seperti MiawAug menyukai game LIMBO yang dimainkannya.

INSIDE 

Selain LIMBO, Playdead juga merilis game puzzle berjudul Inside. Gim ini menawarkan alur cerita yang agak gelap dan telah dirilis sejak 2016. Dalam hal gameplay, Inside sangat mirip dengan LIMBO karena keduanya dikembangkan oleh pengembang yang sama.

DARQ

Selanjutnya adalah game puzzle-adventure dengan nuansa seram bernama Darq. Game ini dikembangkan oleh Unfold Games dan dirilis pada tahun 2019. Game ini sendiri menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Lloyd yang menyadari bahwa dia sedang dalam mimpi. Dunia mimpi yang dia kunjungi langsung berubah menjadi mimpi buruk. Ia pun berusaha untuk bangun dan keluar dari mimpinya, namun sayang usahanya gagal dan ia harus terjebak dalam mimpi tersebut. Lloyd akhirnya mencoba memanipulasi dan melawan hukum alam untuk menyingkirkan mimpi buruknya.

TOBY THE SECRET MINE

Toby: The Secret Mine adalah gim platform yang sekilas terlihat seperti LIMBO. Game garapan Lukas Navratil ini membawa pemain pada petualangan yang telah dilalui Toby untuk menemukan temannya yang hilang. Platformer bertema horor ini telah menerima ulasan bagus di PC dan seluler. Ya, game Toby: The Secret Mine juga tersedia untuk perangkat mobile dan tersedia melalui layanan Play Store seharga Rp54.999.

SHADY PART Of ME

Shady Part Of Me adalah game puzzle yang dirilis oleh Focus Home Interactive pada tahun 2020. Game ini menceritakan kisah menghubungkan dua dunia antara mimpi dan kenyataan, dan di antara dua dunia ini, ada seorang gadis muda yang mencari kebebasannya. Gim ini juga membawa pemain dalam perjalanan emosional yang dibungkus dengan grafis artistik yang memukau.

Nah, ini dia deretan game yang mirip dengan Little Nightmare 2. Nantikan informasi seputar game lainnya dan jangan lupa untuk mengikuti website yang kami miliki.